Press "Enter" to skip to content

JD.ID dan Allianz Hadirkan Layanan Return Shipment Protection

Media Social Share

BISNISJAKARTA.ID. JAKARTA – JD.ID melalui salah satu unit usaha-nya JD Life bersama Allianz Utama Indonesia kembali hadir dengan produk proteksi baru bernama “Return Shipment Protection”. Produk proteksi ini merupakan bentuk jaminan atas biaya pengiriman yang dibebankan kepada pelanggan, sehingga apabila para pelanggan hendak melakukan pengembalian produk pesanan, maka tidak perlu lagi membayar biaya tambahan. Peluncuran produk dilakukan di Jakarta, Senin (5/10).

Untuk menikmati layanan proteksi ini, pelanggan hanya perlu membayarkan biaya sebesar Rp2.000,- (flat price) per item produk pesanan, untuk kemudian mendapatkan jaminan biaya hingga Rp250.000,- per produk pesanan yang dikembalikan (limit maksimum), dalam bentuk reimbursement.

Layanan “Return Shipment Protection” sampai saat ini telah tersedia bagi 5.500 pilihan produk yang ada di platform e-commerce JD.ID.

Sandy Permadi, Chief Financial Officer JD.ID antusias dan optimis dalam memasarkan produk proteksi terbaru ini bersama Allianz Utama Indonesia, “Misi utama kami adalah untuk membawa kebahagiaan atau “joy” kepada para pelanggan kami, baik sebelum, sesaat, maupun sesudah mereka berbelanja di JD.ID,” kata Sandy.

Ambisi untuk memberikan rasa “joy” dalam keseluruhan proses belanja di JD.ID ini akan diwujudkan melalui kemitraan strategis dengan Allianz Utama Indonesia sebagai salah satu perusahaan asuransi terdepan dan terpercaya di Indonesia. “Kami berharap melalui produk proteksi “Return Shipment Protection” ini, pengalaman berbelanja seluruh pelanggan akan semakin menyenangkan tanpa ada rasa resah dan khawatir,” tambah Sandy.

Peter van Zyl, selaku Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia mengatakan, seiring dengan meningkatnya kegiatan belanja online di masa pandemi ini, pembelian barang-barang elektronik rumah tangga pun bertambah. Kerja sama Allianz Utama dengan JD.ID adalah salah satu perwujudan dari strategi kami di tahun 2020 ini untuk fokus pada inovasi produk perlindungan yang mampu mendukung gaya hidup agar tetap relevan dengan pasar.

Melalui kemitraan yang dijalin oleh kedua perusahaan serta inovasi-inovasi manfaat proteksi yang ditawarkan kepada para pelanggan, JD.ID dan Allianz Utama Indonesia berharap dapat menjawab kebutuhan para pelanggan di Indonesia yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan saat berbelanja, hingga perlindungan atas produk penunjang kegiatan sehari-hari. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.