Press "Enter" to skip to content

Masuki 7 Tahun, NAM Air Diskon Tiket Rp70.000

Media Social Share

BISNISJAKARTA.ID. JAKARTA – Tepat pada tanggal 11 Desember 2020, maskapai penerbangan nasional NAM Air akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7. Usia yang semakin matang bagi sebuah maskapai penerbangan dalam menancapkan eksistensinya di kancah industri penerbangan tanah air.

Pada usia yang ke-7 ini pula, NAM Air meluncurkan program diskon sebesar Rp70.000 untuk sebagian besar rute penerbangannya.

Direktur Utama NAM Air Capt. Daniel Adhitya mengatakan, program ini diluncurkan guna dapat memberikan apresiasi kepada customer setia NAM Air dan akan berlaku mulai tanggal 11 Desember 2020. “Program diskon Rp70.000 ini kami berlakukan untuk seluruh customer NAM Air sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaannya menggunakan maskapai NAM Air. Penawaran istimewa ini kami luncurkan bertepatan dengan HUT NAM Air di tanggal 11 Desember 2020 mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB,” jelasnya.

Sebagian besar rute penerbangan NAM Air dan Sriwijaya Air siap dibeli dengan potongan harga sebesar Rp70.000 dari pax paid serta berlaku untuk setiap kelipatan pembelian, tapi perlu diingat bahwa penawaran ini tidak berlaku untuk pembelian secara grup maupun penerbangan charter. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.