Press "Enter" to skip to content

ASDP Klaim, 30 Juta Penumpang Ferry Gunakan Aplikasi Ferizy

Media Social Share

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – PT ASDP Indonesia Ferry terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan penyeberangan dan pelabuhan sebagai bukti komitmen manajemen kepada seluruh pengguna jasa ferry yang telah setia menggunakan layanan ASDP, khususnya di lintasan tersibuk Merak-Bakauheni dan Ketapang-Gilimanuk.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry Shelvy Arifin mengatakan bertepatan dengan momentum Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022 yang jatuh pada Minggu (4/9), manajemen menggelar rangkaian kegiatan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung dan Pelabuhan Ajibata, Toba, Sumatera Utara. “Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna jasa, yakni secara konkret menghadirkan layanan bermutu prima. Bahwa masyarakat yang mengakses layanan kapal ferry ASDP dapat menikmati pengalaman perjalanan yang mudah, menyenangkan, aman, nyaman dan selamat,” ujar Shelvy.

Sejak diberlakukan layanan online ticketing Ferizy pada Maret 2020 hingga saat ini tercatat jumlah user Ferizy di 2 lintasan tersibuk telah mencapai 1,17 juta user. Adapun total penumpang yang telah dilayani ASDP melalui reservasi Ferizy terhitung sejak Maret 2020 hingga 2 September 2022 mencapai total 30 juta penumpang. “Alhamdullilah, transformasi digital yang dilakukan ASDP melalui layanan Ferizy mendapat sambutan yang antusias dari pengguna jasa karena terus terjadi peningkatan setiap tahunnya. Kami berharap, langkah percepatan digitalisasi di seluruh cabang dapat mencapai target maksimal, baik yang melalui aplikasi Ferizy maupun proses digitalisasi pembayaran secara cashless,” tutur Shelvy.

Pada Harpelnas tahun ini, ASDP juga mempersembahkan rangkaian acara sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang selama ini telah setia mengakses layanan dan mendukung upaya perbaikan layanan ASDP sehingga dapat lebih baik lagi ke depannya. Pelaksanaan kegiatan Harpelnas ini, diharapkan dapat mempererat hubungan baik ASDP dengan pelanggan serta meningkatkan brand awareness layanan ASDP oleh seluruh pengguna jasa. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.