Press "Enter" to skip to content

Ria Mahdi Fitri Lakukan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Media Social Share

TANGSEL, BISNISJAKARTA.ID – Sosialisasi Perda mengenai Wawasan Kebangsaan terus dilakukan oleh anggota DPRD Banten, salah satunya dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Nasdem, Ria Mahdia Fitri, S.Sos. Sosialisasi wawasan kebangsaan dilakukan, Ria Mahdia Fitri bersama konstituennya di balai pertemuan warga di Parigi, Tangerang Selatan Provinsi Banten, Selasa, (4/5).

Tampil  sebagai pembicara  dalam sosialisasi wawasan kebangsaan, dosen dan profesional Komisi Penyiaran Indonesia  tahun 2009-2014, Danang S. Buwana, S.Sos, M.Ikom.

Dalam pemaparan dihadapan warga, Danang S Buwana mengatakan 4 (empat) pilar kebangsaan harus dihayati dan diimplementasikan bagi kehidupan bermasyarakat.

Danang juga menyampaikan materi peran media digital dan memerangi hoax. “Agar masyarakat lebih selektif memerangi hoax dan jangan buru-buru Share ketika menerima informasi,” kata Danang.

Sementara itu, anggota DPRD Banten Fraksi Nasdem, Ria Mahdi Fitri yang juga wanita kelahiran Lebak Banten ini tampil mempesona menemui konstituennya di Parigi, Tangerang selatan.

Dalam sambutannya, Ria menghimbau konstituenya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pertemuan ini.

Ria mengatakan, nilai-nilai 4 pilar Kebangsaan harus selalu menjadi pilar warga untuk menjalani kehidupan sehari-hari. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.