Press "Enter" to skip to content

Junsi Rosyadi Kembali Terpilih Sebagai Kades Karang Dapo I

Media Social Share

KARANG DAPO, BISNISJAKARTA.ID – Calon petahana Kepala Desa Karang Dapo I Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara, Junsi Rosyadi terpilih kembali menjadi Kepala Desa periode 2022 – 2028

Dalam pemilihan secara demokratis itu, Junsi meraup sebanyak 630 suara dan menggungguli calon-calon lainnya usai perhitungan suara yang berlangsung di Balai Desa Karang Dapo I, Kamis (22/9).

Figur muda pemimpin desa ini diharapkan dapat membangun desa Karang Dapo yang lebih baik. “Kita harapkan, Kades terpilih merangkul calon lainnya untuk bersama-sama membangun desa Karang Dapo agar tak tertinggal dengan desa-desa tetangga lainnya,” kata tokoh masyarakat Karang Dapo di perantauan, Muhammad Bakdal.

Bakdal berharap, Kades dengan mekanisme yang ada dapat memanfaatkan dana desa serta potensi desa lainnya secara optimal untuk membangun infrastruktur desa yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat. Bakdal yakin, tujuan akhir yaitu untuk mensejahterahkan rakyat Karang Dapo menjadi bagian visi dan misi Kepala Desa yang harus direalisasikan.

Sebagai Kepala Desa petahana, Bakdal berharap, Kades memanfaatkan jaringan secara vertikal untuk mencari dukungan agar berbagai program dan pembangunan desa dapat segera direalisasikan.


Hal lain yang perlu mendapat perhatian Kades terkait dengan pembangunan mental spiritual masyarakat. Komitmen ini menjadi sangat penting mengingat pembangunan karakter masyarakat terutama generasi muda akan berdampak bagi kebaikan masyarakat itu sendiri. Misalnya menjauhkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba dan minuman keras. “Ingat, narkoba dapat merusak rumah tangga dan masa depan generasi muda,” pesannya.

Sementara Junsi berharap, dukungan masyarakat dapat merealisasikan berbagai program kerja yang selama ini sudah dirumuskan. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.