Press "Enter" to skip to content

Yuk, Ikuti Kompetisi Foto Permata Kotaku

Media Social Share

BISNISJAKARTA.ID. JAKARTA -Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan Agoda, menggelar event kompetisi foto dengan tema “Permata Kotaku”.

Deputi Bidang Pemasaran, Nia Niscaya di Jakarta, Rabu (5/8) menjelaskan event kompetisi foto ini bertujuan untuk memperkenalkan keindahan pariwisata nusantara di berbagai daerah Indonesia. “Sebanyak 76 persen orang Indonesia ingin bepergian ke dalam negeri. Oleh karena itu, kami membuat kompetisi foto untuk memperlihatkan destinasi nusantara, di sini peserta lomba harus memotret keindahan di kampung halamannya,” ujar Nia Niscaya.

Nia menjelaskan, peserta lomba perlu memotret keindahan dan keunikan di kampung halamannya dan menjelaskan alasan masyarakat Indonesia perlu mendatangi tempat  tinggalnya. Tujuannya agar masyarakat tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata tersebut. “Peserta lomba harus menjelaskan keindahan di kampung halamannya agar masyarakat tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata yang dipotret oleh peserta lomba,” kata Nia.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti kompetisi foto “Permata Kotaku”, kompetisi akan dimulai dari 5 Agustus – 19 Agustus 2020. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.