Press "Enter" to skip to content

Kamojang Ecopark, Spot Instagramble di Hutan Pinus

Media Social Share

KREATIFITAS masyarakat Garut dalam menciptakan destinasi wisata seakan tak ada matinya. Melandainya pandemi Covid-19 memberi peluang bagi masyarakat Garut menyambut wisatawan. Berbagai destinasi sudah menerima kunjungan wisatawan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Salah satunya Kamojang Ecopark, destinasi wisata hutan pinus dengan beragam wahana bermain dan spot foto yang Instagramble.

Kamojang Ecopark berada di hutan pinus Kamojang, tepatnya di perbatasan antara Kabupaten Garut dan Kabupaten Bandung. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau dengan kendaraan jenis apapun.

Atau kalau tak ingin tersesat, teknologi bisa menuntun Anda sampai lokasi tujuan, Google Maps atau Waze yang baik hati itu. Semua menjadi mudah.

Lelah menempuh perjalanan jauh akan terobati ketika Anda menjumpai beragam spot selfie yang sangat instagenik. Sebelum sampai spot menarik tersebut, tentu Anda harus berkontribusi kepada pengelola, karena mereka menyewa lahan Perhutani untuk membangun semua wanana bermain tersebut.

Terutama bagi Anda yang suka dengan tantangan, disinilah Anda dapat menjajal berbagai wahana ekstrem, seperti flying fox, sepeda terbang, extrem swing, hingga ayunan. Flying fox yang ada bahkan diklaim sebagai yang terpanjang dengan lintasannya yang mencapai 250 meter.

Meski secara secure berbagai wahana cukup aman dinikmati, namun pihak pengelola harus menjamin keselamatan pengunjung. Apalagi selama pandemi Covid-19, berbagai wahana tersebut lama tak digunakan. (son)

 

 

 

 

 

 

 

Mission News Theme by Compete Themes.