Press "Enter" to skip to content

NAM Air Buka Lagi Sejumlah Rute Penerbangan

Media Social Share

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – Seiring semakin melandainya jumlah kasus Covid-19 di Indonesia pada beberapa bulan belakangan, NAM Air siap untuk menghidupkan kembali rute penerbangan Jakarta – Muara Bungo.

Dijelaskan oleh Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin, dibukanya kembali rute penerbangan Jakarta – Muara Bungo ini tentu merupakan bagian dari rangkaian pembukaan beberapa rute yang telah dilaksanakan sebelumnya, seperti pembukaan rute Jakarta – Denpasar, kemudian ada rute Jakarta – Natuna, dan yang terakhir ini Jakarta – Muara Bungo.

Pembukaan rute ini merupakan wujud komitmen NAM Air kepada masyarakat di Muara Bungo agar kehidupan perekonomian  setempat dan sekitarnya bisa bangkit kembali seperti sedia kala.

Rute Jakarta – Natuna

NAM Air dalam waktu dekat siap untuk menyapa masyarakat di Pulau Natuna, Kepulauan Riau, dengan adanya pengoperasian penerbangan rute Jakarta – Natuna via Batam dan sebaliknya. Penerbangan ini merupakan rute terbaru dari NAM Air untuk meningkatkan aksesibilitas bagi masyarakat Natuna dan mendorong kebangkitan ekonomi masyarakat setempat.

Selain itu, rute penerbangan ini juga menjadi upaya NAM Air untuk mendekatkan jarak antara Pulau Natuna di Kepulauan Riau dengan ibukota negara, Jakarta.

Henoch mengatakan, NAM Air semakin fokus untuk mengembangkan rute-rute yang potensial. Rute ini dibuat dengan harapan dapat mendukung masyarakat Natuna guna membangkitkan kembali perekonomian yang sebelumnya terdampak pandemi Covid-19. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.