Press "Enter" to skip to content

Begini Cara JD.ID Bantu Korban Bencana

Media Social Share

BISNISJAKARTA.ID. JAKARTA –Sejumlah bencana yang terjadi di Tanah Air yang menimbulkan korban jiwa maupun harta benda menimbulkan keprihatinan mendalam seluruh rakyat Indonesia. Melihat rangkaian peristiwa kedukaan ini, JD.ID mengajak seluruh Sahabat JD untuk membantu mengulurkan tangan meringan-kan beban dan perjuangan mereka dalam melewati masa sulit ini.

Dengan menggandeng Kitabisa.cim, JD.ID menggelar sebuah program sosial bertajuk JD Peduli #JDforID Banjarmasin, Majene, Mamuju dan Sumedang. Untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada para Sahabat JD yang tergerak untuk berdonasi, kedua entitas telah menyiapkan dua kanal donasi online, antara lain melalui halaman khusus #JDforID Banjarmasin, Majene, Mamuju dan Sumedang pada platform Kitabisa.com.

Jika Sahabat JD ingin melakukan donasi secara langsung tanpa mengunjungi platform JD.ID, Sahabat JD dapat mengunjungi halaman khusus #JDforID Banjarmasin, Majene, Mamuju dan Sumedang pada platform Kitabisa.com.

Platform donasi ini telah dilengkapi fasilitas berbagai metode pembayaran, seperti pembayaran instan, virtual account, transfer bank, dan kartu kredit yang akan semakin memudahkan Sahabat JD untuk berdonasi.

Fitur JD Life

Saat JDers melihat produk-produk bertanda khusus “JDforID” di aplikasi maupun website JD.ID, Sahabat JD hanya perlu pilih produk/barang yang ingin dibeli, lalu tentukan nominal yang ingin didonasikan pada fitur Donasi JD Peduli, kemudian selesaikan pembayaran.

President & CEO JD.ID, Zhang Li mengungkapkan rasa belasungkawa kepada seluruh korban yang  terdampak, sekaligus mengutarakan rasa optimismenya dalam melaksanakan aksi penggalangan dana JD Peduli #JDforID Banjarmasin, Majene, Mamuju dan Sumedang. “Dengan misi utama perusahaan “Make Joy Happen” (menghadirkan sukacita), JD.ID rindu untuk tidak hanya menjadi platform belanja online yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi konsumen, melainkan menjadi platform pembawa sukacita dalam berbagai segi kehidupan masyarakat, terutama aspek sosial dan kemanusiaan,” jelasnya.

JD.ID berharap agar banyak korban yang dapat terbantu dan banyak beban yang dapat diringankan melalui aksi ini. Sehingga benar membawa sukacita dan secercah harapan di Banjarmasin, Majene, Mamuju dan Sumedang. “Mari bersama kita bahu-membahu untuk mereka, tolong-menolong untuk Indonesia. Yuk partisipasi, yuk donasi!,” tutup Zhang Li.

Program #JDforID Banjarmasin, Majene, Mamuju dan Sumedang sendiri direncanakan akan berakhir pada akhir Februari 2021. Nantinya seluruh donasi yang telah terkumpul dari kedua kanal donasi tersebut akan diserahkan langsung kepada beberapa penanggung jawab bantuan sosial di daerah yang terdampak. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.