Press "Enter" to skip to content

AP II Tawarkan Pengelolaan Iklan Outdoor di Bandara

Media Social Share

BISNISJAKARTA.ID. JAKARTA – Dalam pengelolaan bisnis jaringan bandar udaranya di seluruh Indonesia, PT Angkasa Pura II (APII) berusaha untuk terus melakukan terobosan baru dalam mendongkrak nilai pendapatan bisnis melalui kerjasama master konsesi, salah satunya pada bisnis iklan outdoor.

Setelah bisnis cargo, PT Angkasa Pura II akan membuka peluang kerjasama lain yang bersifat eksklusif dengan rencana pemberian hak pengelolaan iklan outdoor di 13 cabang bandara untuk menciptakan efisiensi manajemen dan efektivitas pencapaian pendapatan bagi APII.

Untuk itu, APII bermaksud mencari calon mitra usaha potensial sebagai pengelola tunggal iklan outdoor untuk dapat bekerjasama dalam memaksimalkan bisnis iklan luar ruang di bandara.

Dengan total area mencapai 3.400 m2, dan total viewers hingga 18 juta/ bulan, pengelola bisa mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mengelola iklan outdoor dengan masa kerjasama selama 10 tahun di 13 Bandara PT Angkasa Pura II, termasuk Bandara Soekarno-Hatta sebagai pintu masuk negara, dan bandara lainnya yang banyak menjadi pintu masuk daerah. “Dalam program ini, pengelola akan mendapatkan eksklusivitas dalam mengelola area iklan outdoor APII. Ini artinya bisnis iklan outdoor di bandara bisa dimaksimalkan dengan memanfaatkan jaringan iklan yg tersebar di 13 cabang bandara untuk menciptakan konsistensi journey iklan. Yang pada akhirnya dapat menciptakan value iklan yang optimal,” ungkap Granito W. Hindrawan selaku VP of Commercial Policy.

Selanjutnya, dengan potensi tersebut, program prestisius ini dinilai dapat menjadi terobosan untuk meningkatkan bisnis mitra usaha dengan hadir di prasarana bertaraf nasional dan internasional dan menjadi bagian dari Pride of Indonesia. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.