Press "Enter" to skip to content

AP II Berikan Promo Layanan Premium di Bandara Soetta, Simak Info Berikut

Media Social Share

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – Dalam rangka menyambut ulang tahun perseroan, PT Angkasa Pura II memberikan promo untuk berbagai layanan premium di Bandara Soekarno-Hatta. Promo yang ditawarkan adalah layanan premium Joumpa Airport VIP Service, layanan lounge first class Saphire Precious, dan tarif menginap di Anara Airport Hotel.

VP of Corporate Communications AP II Yado Yarismano mengatakan, hotel ini merupakan bagian dari upaya AP II melakukan diversifikasi usaha yang mendukung bisnis utama dan sebagai upaya perseroan meningkatkan pendapatan dari bisnis non-aeronautika.

Bisnis aeronautika antara lain Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara/PJP2U, Pelayanan Jasa Pendaratan Penempatan dan Penyimpangan Pesawat Udara/PJP4U, dan lain sebagainya. Sementara itu, bisnis non-aeronautika antara lain ground handling, properti, kargo, periklanan, dan sebagainya.

Sementara itu, promo lainnya ada pada layanan Joumpa Airport VIP Services yang disediakan oleh PT Gapura Angkasa selaku anak usaha AP II. Dengan layanan Joumpa Airport VIP Services, pelanggan dapat menemui petugas pribadi di Bandara Soekarno-Hatta untuk mendapatkan pendampingan atau asistensi terkait layanan bandara.

Kemudian promo layanan first class Saphire Precious Lounge yang berada di ex-VIP Lounge Terminal 1B yang sudah dialihfungsikan, karena VIP Lounge Bandara Soekarno-Hatta yang dikhususkan untuk tamu-tamu kenegaraan dan presiden negara-negara sahabat kini menempati gedung baru di kawasan Terminal 3.

Yado Yarismano menambahkan, seluruh layanan premium di Bandara Soekarno-Hatta juga tunduk pada regulasi atau persyaratan pelaku perjalanan dalam negeri di tengah pandemi ini, seperti kewajiban menunjukkan surat vaksinasi dan surat keterangan tes COVID-19 sesuai yang dipersyaratkan pemerintah. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.