Press "Enter" to skip to content

WFH Sehat & Produktif, Minum Teh Ini Sangat Dianjurkan

Media Social Share

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – Pandemi COVID-19 di ibu kota Jakarta saat ini semakin meningkat. Pemprov DKI telah menerapkan aturan PPKM mikro yang membatasi semua aktivitas perkantoran dengan mengurangi 75 persen dari kapasitas normal. Akibatnya, banyak masyarakat kembali melakukan Work From Home (WFH).

Kegiatan WFH sendiri menjadi tantangan bagi sebagian masyarakat karena jam kerja yang terbagi antara aktivitas pribadi dan pekerjaan, hingga berkurangnya kesempatan bersosialisasi secara langsung.

Kedua hal tersebut tentunya bisa mengganggu pikiran dan suasana hati, serta berdampak pada menurunnya produktivitas. Jika sudah begitu, secangkir minuman hangat bisa menjadi alternatif untuk mengembalikan energi, mood, dan produktivitas kamu.

Salah satu minuman hangat yang bisa menjadi pilihan adalah teh. Daun teh memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti kadar minyak esensial yang berfungsi menstimulasi sistem saraf, fluoride untuk menguatkan gigi & tulang, vitamin C untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan melancarkan pencernaan (detox), hingga polifenol yang menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Berbicara mengenai teh, varian teh dari Teh 63 bisa jadi pilihan. Teh 63 telah menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia kurang lebih selama 25 tahun. Diproduksi dan dikelola langsung oleh tenaga ahli di perkebunan sendiri yang terletak di Bogor dan Bandung, menjadikan Teh 63 menghasilkan daun teh pilihan dengan kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan yang masih terjaga.

Marketing Communication Teh 63 Rere Panjaitan mengatakan, minuman teh telah lama diketahui sebagai minuman yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Di momen WFH ini, Rere ingin membantu masyarakat Indonesia untuk sehat, berpikiran positif dan tetap produktif melalui ragam minuman teh.

Oleh karena itu, Teh 63 bekerja sama dengan ShopeePay untuk memberikan Cashback 100% pada kampanye 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah yang berlangsung hingga 7 Juli. “Pengguna bisa memanfaatkan promo tersebut untuk menikmati produk-produk kami secara lebih hemat,” kata Rere.

Berikut rekomendasi teh favorit dari Teh 63 yang bisa bantu kamu untuk tetap fresh, produktif, dan menjaga konsentrasi saat WFH.

Teh Oolong

Teh Oolong merupakan jenis teh yang paling diminati di Teh 63. Teh ini dibuat dari daun teh jenis camellia sinensis. Salah satu varian Teh Oolong di Teh 63 adalah Teh Jawa Oolong. Teh Jawa Oolong tersedia dalam 4 harian rasa: Natural, Jasmine, Rose, Osmanthus. Harganya juga cukup terjangkau yaitu Rp. 70.000,-  dengan ukuran 100 gr.

Premium Black Tea

Ditanam langsung dari perkebunan yang terletak di perkebunan teh Cianten – Kabupaten Bogor dengan melewati 100% proses fermentasi yang membuat daun teh nya teroksidasi sempurna sehingga kaya akan kandungan antioksidan theaflavin. Mengkonsumsi black tea secara rutin mampu menangkal radikal bebas yang baik untuk kesehatan.

Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 120.000,- dengan berat 200 gr, tea lovers sudah bisa mendapatkan premium black tea dari Teh 63 yang sangat berkualitas.

Selain dalam bentuk daun teh, beberapa varian Teh 63 juga tersedia dalam bentuk tea bag.  Kemasan tea bag sangat praktis dan bisa dibawa kemana kemana untuk menemani kegiatan tea lovers selama WFH.

Tidak hanya itu, khusus di bulan ini Teh 63 memberikan paket menarik berupa “Tea Set”  bagi pecinta teh di Indonesia dimulai dengan harga Rp. 280.000,-, sudah mendapatkan produk Teh 63 dan perlengkapan minum teh yang sangat mewah dan cantik.

Sesuai dengan tagline Teh 63 “The Art Of Tea” yakni dengan menggunakan perlengkapan minum teh kita dapat merasakan kenikmatan dalam minum teh yang luar biasa. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.