Press "Enter" to skip to content

Terbang SUPER Sehat, SUPER AIR JET Gandeng DDSM

Media Social Share

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – SUPER AIR JET saat ini tengah mempersiapkan rencana untuk penerbangan perdana (inaugural flight) melayani penumpang berjadwal (regular flight), salah satu hal penting yaitu kampanye terbang SUPER Sehat. Menggandeng PT Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM), calon penumpangakan mendapatkan keringanan biaya rapid test sebagai syarat perjalanan udara.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari mengatakan, kampanye SUPER Sehat menjadi salah satu bagian komitmen SUPER AIR JET dalam mempersiapkan rencana penerbangan, yang dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan, termasuk pemeriksaan atau uji kesehatan Covid-19 setiap calon penumpang.

Tentu saja, operasional SUPER AIR JET akan memenuhi faktor-faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan (safety first). “SUPER AIR JET sangat bangga dan berterima kasih telah menjalin kemitraan bersama DDSM khususnya melayani kesehatan pengambilan dan pengujian sampel Covid-19 bagi calon penumpang melalui lokasi strategis di jejaring (mitra) DDSM. Karena SUPER AIR JET sangat memahami dalam rangka mengakomodir kebutuhan pasar, maka calon penumang memperoleh nilai lebih antara lain akes mudah, terjangkau, praktis, hemat waktu,” papar Ari.

Menurut Ari, SUPER AIR JET menunjuk DDSM dengan pertimbangan sangat berpengalaman dalam menjalankan uji kesehatan Covid-19 didukung tenaga medis profesional, kinerja dengan tingkat kecepatan penanganan akurat, tepat waktu (real time), dikerjakan sesuai protokol kesehatan ketat, terdaftar dalam Kementerian Kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Dinamika Daya Sarana Medika (DDSM) , drg. Wahyu Prabowo mengungkapkan, DDSM mengucapkan terima kasih atas terjalinnya kerjasama dengan maskapai baru berkonsep milenial – SUPER AIR JET.

Dukungan ini memberikan optimis bagi pelaku perjalanan udara di tengah masa waspada pandemi Covid-19 ini, yakni proses uji kesehatan dilakukan sesuai standar operasional prosedur (SOP) kesehatan, tim medis profesional, aman, efektif dan efisien.

Menurut drg. Wahyu, jaringan mitra (outlet service) DDSM dengan 15 lokasi di tahap awal ini akan menjangkau calon penumpang SUPER AIR JET dalam merencanakan penerbangan mendatang. Hal ini, semakin menunjukkan bahwa setiap orang yang masuk ke pesawat udara dinyatakan sehat dan layak bepergian menggunakan pesawat udara.

DDSM akan terus mengembangkan jaringan lokasi kesehatan yang berstandar kedepannya menurut tingkat kebutuhan penumpang dan akan disesuaikan persyaratan perjalanan udara. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.