Press "Enter" to skip to content

Naraya Medical Center Dukung Pemerintah Tangani Covid-19, Dapatkan Layanannya di 34 Cabang

Media Social Share

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – Dewasa ini masyarakat mulai sadar dan paham akan pentingnya kesehatan, tentu saja kondisi ini memunculkan adanya kebutuhan masyarakat untuk dapat mengakses fasilitas kesehatan secara lebih mudah lagi. Atas dasar itulah, PT Naraya Karya Sentana (Naraya Medical Center) merasa terpanggil untuk hadir mengakomodir kebutuhan masyarakat akan akses kesehatan yang berkualitas dan terjamin.

Presdir Naraya Medical Center dr. David J Siswanto mengatakan, Naraya Medical Center berkembang dengan dukungan jaringan, Sahabat Naraya seluruh Indonesia dan kegigihan dalam kerja keras. “Kami di Naraya Medical Center punya mimpi besar untuk dapat hadir memberikan pelayanan kesehatan kepada sebanyak-banyaknya masyarakat Indonesia,” janji Siswanto.

Siswanto menjelaskan, komitmen tersebut sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan jasa pemeilharaan kesehatan personal dan kesehatan lingkungan kerja yang inovatif, terpercaya dan unggul sehingga bermanfaat bagi lebih banyak orang.

Terlebih akses ke kesehatan ini penting, dimana kondisi pandemi seperti sekarang ini peran fasilitas kesehatan jadi lebih penting dari sebelumnya. “Naraya Medical Center dapat berkarya dalam pelayanan kesehatan sampai saat ini berkat adanya dukungan dan dedikasi seluruh insan Naraya Medical  Center, Stake-holder, dan Sahabat-Sahabat Naraya,” terang Siswanto.

Naraya Medical Center sendiri merupakan fasilitas kesehatan yang telah teruji, dan terus melakukan continuous improvement. Hal ini terlihat dari track record perusahaan atau instansi yang telah atau sedang bekerjasama, seperti Sriwijaya Air Group, ACS Aerofood serta beberapa instansi negara seperti Kementerian Hukum dan Ham dan Kementerian Dalam Negeri, YKK Group dan saat ini berkontribusi untuk negara bersama BNPB dan Satgas Covid 19, melalui program Karantina WNI, WNA dan PMI.

Siswanto mengaku percaya diri dengan kemampuan tenaga medis yang dimiliki, terlebih dengan adanya kepercayaan dari korporasi dan instansi besar kepada Naraya Medical Center selama ini. Beberapa kompetensi yang dapat dilakukan diantaranya melakukan pemeriksaan kesehatan tenaga kerja secara langsung di lokasi (on site Medical Check Up), dengan kapasitas peserta pemeriksaan yang bisa mencapai 300 orang dalam 8 jam kerja, resume medis yang sesuai ICD X, didukung alat pemeriksaan yang berkualitas serta terjamin akurat hasilnya dan yang paling istimewa.

Naraya Medical Center juga memiliki layanan tele-konsultasi dokter yang siap melayani kebutuhan pasien untuk bertatap muka dengan dokter, dan didukung dengan layanan Customer Service 24 jam serta sesuai dengan kompetensi dan misi Naraya Medical Center. “Kami juga memiliki program edukasi berkala yang dilakukan sesuai kebutuhan perusahaan, bekerjasama dengan HSE (Health and Safety Environment),” jelas dr. Siswanto.

Dalam rangka mewujudkan pelayanan yang lebih baik lagi, jelas Siswanto, Naraya Medical Center sudah merencanakan untuk segera mengembangkan diri dengan menghadirkan fasilitas kesehatan di 34 provinsi di Indonesia, dimana saat ini Naraya Medical Center telah berada di 23 kota di seluruh Indonesia.

Sebagai fasilitas kesehatan yang telah memiliki kompetensi, GM Commercial & Business Development Naraya Medical Center Budi Tri Wibowo menambahkan, pengalaman dan disertai sertifikasi resmi selama 10 tahun terakhir, Naraya Medical Center terus mempersiapkan diri untuk berkembang menjadi lebih baik lagi, dimana untuk mempermudah pelanggan Naraya Medical Center didukung aplikasi marketplacebesar seperti Traveloka, tiket.com, Halodoc, Link Aja, Fave Deal, Shopee Deal dan Passport Sehat.

Terlebih dalam kondisi pandemi yang masih terus berlangsung ini, Budi menilai, kesadaran akan kebutuhan masyarakat untuk mengakses fasilitas kesehatan seperti untuk Rapid Test Antigenatau PCR Swab Testsebagai kebutuhan check kesehatan rutin, syarat melakukan pertemuan dan juga syarat bepergian antar provinsi di Indonesia menjadi begitu penting.

Saat ini, tambah Budi, Naraya Medical Center sudah dan akan segera beroperasi di seluruh Indonesia dan lokasinya tersebar di berbagai daerah yang dapat diakses di alamat web http://narayamedicalcenter.com/kontak/ “Saat ini Naraya Medical Centre siap melayani masyarakat secara lebih luas. Untuk itu langsung saja menghubungi Naraya Medical Center lewat NMC Customer Care 24Jam dan layanan telekonsultasi 021-27899844 dan wa center 082297-0000-30 atau bisa juga melalui sosial media instagram dan Facebook di @sahabatnaraya,” tutup Budi. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.