Press "Enter" to skip to content

Hambat Sebaran Covid-19, AP II Percepat Vaksinasi Pekerja Bandara

Media Social Share

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – PT Angkasa Pura II bersama stakeholder berkolaborasi penuh dalam mendukung percepatan program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah sebagai upaya menciptakan kekebalan komunal (herd immunity) di tengah pandemi COVID-19.

President Director AP II Muhammad Awaluddin menuturkan perseroan sangat berterima kasih atas dukungan berbagai pihak sehingga program vaksinasi dapat dijalankan di bandara-bandara AP II dengan baik. “Berbagai program vaksinasi dijalankan di bandara AP II untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Selain dilakukan oleh AP II sendiri, terdapat juga program vaksinasi di bandara AP II yang dijalankan dengan berkolaborasi dan dukungan penuh dari berbagai stakeholder. Dukungan dari berbagai stakeholder ini juga mempercepat pelaksanaan atau program vaksinasi di bandara-bandara AP II untuk semakin kuat lawan COVID-19,” katanya.

Sejalan dengan berbagai program vaksinasi yang dijalankan bersama oleh AP II dan stakeholder di bandara-bandara perseroan, diperkirakan hingga besok jumlah vaksinasi di lingkungan AP II diberikan kepada sedikitnya sebanyak 31.350 orang.

AP II selalu berkomitmen bahwa setiap pelaksanaan program vaksinasi COVID-19 akan mematuhi protokol kesehatan dan dilakukan secara profesional memanfaatkan media-media digital.

Awaluddin mengatakan AP II bersama stakeholder akan berupaya kembali untuk menghadirkan berbagai program vaksinasi guna mendukung percepatan program vaksinasi nasional. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.