Press "Enter" to skip to content

Anggur Kolesom, Minuman Sehat Warisan Lintas Generasi

Media Social Share

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – Anggur Kolesom sudah menjadi produk warisan lintas generasi yang merupakan brand minuman kesehatan dan berkhasiat bagi tubuh dengan mengutamakan kualitas rasa serta aroma rempah-rempah yang sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak 1948.

Anggur kolesom terus melakukan inovasi dengan mengikuti perkembangan zaman dan selalu mempertahankan khasiat, rasa, aroma serta mutu produk yang baik untuk kesehatan tubuh.

“Saat ini Anggur Kolesom melakukan perubahan packaging dengan tampil lebih modern, dan penambahan sealcap pada tutup botol sebagai jaminan mutu produk” kata Sweetly Kaligis, Brand Manager dari Anggur Kolesom kepada pewarta di Jakarta, Kamis (7/7).

Awalnya, jelas Sweetly, proses produksi anggur kolesom dilakukan secara tradisonal dengan menggunakan peralatan yang masih sederhana. Proses fermentasi buah anggur dalam tong-tong kayu, dan dicampurkan akar obat, serta rempah-rempah lainnya secara harmonis.

Saat ini, ungkap Sweetly, Anggur Kolesom diproduksi oleh pabrik yang modern. Rasa dan aroma rempah-rempah yang sudah diakui konsumen lintas generasi dengan menggunakan resep turun-temurun

yang mengutamakan mutu dan kebersihan produk. “Manfaat dari Anggur Kolesom yang dirasakan oleh konsumen antara lain adalah menghilangkan pegal-pegal, membuat tubuh segar dan fit, kualitas tidur lebih nyenyak, serta menambahkan keharmonisan dan stamina tubuh,” lanjutnya.

Ia mengatakan, paduan rasa dan aroma Anggur Kolesom yang istimewa merupakan hasil inovasi tanpa henti yang diturunkan dari generasi ke generasi. Rasa dan aroma rempah yang khas terus bertahan melintasi berbagai perubahan zaman, dan secara turun-temurun terus dinikmati lintas generasi hingga hari ini.

Sweetly mengatakan, Anggur Kolesom akan selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari generasi ke generasi, tidak lupa juga untuk terus mempertahankan kualitas dan memberikan manfaat yang baik untuk tubuh. (son)

More from KESEHATANMore posts in KESEHATAN »
Mission News Theme by Compete Themes.