Press "Enter" to skip to content

Yuk, Rebut Motor Honda Scoopy dari Bank Saqu

Media Social Share

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, salah satunya adalah dengan menabung secara otomatis dari pembulatan transaksi melalui Tabungmatic, fitur inovatif yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia oleh Bank Saqu November 2023 lalu.

Dengan Tabungmatic, nasabah dapat mengelola keuangan menjadi lebih mudah, karena uang kembalian dari setiap transaksi belanja menggunakan QRIS di aplikasi Bank Saqu akan diubah menjadi tabungan yang disimpan di Saku Booster dengan tingkat bunga 10% per tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Angela Lew Dermawan, Chief Digital Business Ocer PT Bank Jasa Jakarta menyadari bahwa menabung bisa menjadi hal yang sulit dilakukan. Dengan hadirnya fitur Tabungmatic, Angela berharap dapat mendorong setiap individu untuk menabung secara otomatis, menjadikannya sebagai kebiasaan yang menyenangkan dan memberikan dampak positif bagi keuangan mereka.

Sejak pertama diluncurkan, kata Angela, Tabungmatic menjadi salah satu produk unggulan Bank Saqu karena memudahkan masyarakat menabung meskipun tetap berbelanja. Dengan kehadiran Tabungmatic Bank Saqu, nasabah dapat melihat bagaimana dunia perbankan terus berkembang secara teknologi dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi nasabah.

Dengan menabung secara otomatis, jelas Angela, nasabah juga berkesempatan meraih hadiah total 50 motor Honda Scoopy. Dalam tahap undian pertama, Bank Saqu telah memberikan hadiah total 20 motor Honda Scoopy yang telah diundi di Jakarta pada tanggal 29 April 2024.

Angela mengatakan, Bank Saqu akan terus meningkatkan layanan dan mengembangkan berbagai program dan fitur inovatif sehingga dapat terus memenuhi kebutuhan solopreneur terhadap layanan keuangan yang aman, dapat diandalkan dan juga menyenangkan. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.