Press "Enter" to skip to content

Yuk, Nikmati Sensasi Sop Ikan Pak Bagus di Depok

Media Social Share

GAJI besar tak selalu menjadikan seseorang menikmati pekerjaannya. Rutinitas pekerjaan acap kali membosankan dan itulah yang dirasakan Ryan Bagus  Wuryantoro, ketika pria asal Banjarnegara ini memilih untuk pensiun dini dari perusahaan minyak dan gas terkemuka di Tanah Air.

Jauh sebelum memutuskan untuk mengakhiri karir sebagai karyawan perusahaan plat merah tersebut, Ryan sudah punya planning untuk masa depan ketika pensiun nanti. Sejatinya, keinginan agar lebih banyak bersama keluarga adalah motivasi utama memilih menekuni dunia usaha lain di luar core dan keahliannya. “Didasari kebutuhan pribadi yang memang suka kulineran, jadi saya pilih industri kuliner,” kata Ryan.

Dukungan keluarga dan adanya kesempatan menjadikan Ryan membuka usaha kuliner dengan brand Sop Ikan Pak Bagus. “Konsumen pasti bisa menabak, kenapa menggunakan brand Pak Bagus, karena memang diambil dari nama saya,” terang Ryan.

Ia memilih sop ikan lantaran selama berdinas terutama saat keluar kota, menu favoritnya sop ikan, seperti  kalau sedang berdinas ke Palembang, pasti menikmati Pindang Patin atau ikan lainnya. Begitu pula ketika sedang dinas ke Batam dengan kuliner khas Sop Ikan. “Jadi itu referensi awalnya dulu,” ungkap Ryan yang membuka usahanya sejak beberapa hari lalu itu.

Alasan lain memilih kuliner ini, lantaran masih belum begitu banyak orang yang membuka warung khas seperti ini, dan selama ini mungkin ada seperti warung tenda seafood. “Tentu saja alasan lainnya, saya ingin memberikan kesempatan kerja kepada mereka yang membutuhkan pekerjaan di tengah pandemi covid-19 ini,” jelas pria tiga putri ini, seraya menyatakan, pegawainya adalah lulusan Tata Boga yang memang keahliannya bidang kuliner.

Dengan harga yang sangat terjangkau, Ryan yang membuka usaha di Depan Stasiun Depok Baru ini berharap konsumen menjadikan warung Sop Ikan Pak Bagus ini sebagai pilihan untuk kulineran bersama keluarga, teman dan sahabat.

Ada pilihan menu lainnya yang juga dengan bahan utama ikan seperti Pindang Ikan Patin, Sop Ikan Kakap, Sop Kepala Kakap, Sop Gurame, Sop Patin, dan sebagainya.

Ke depan, Ryan berusaha untuk membuka lebih banyak lagi warung sejenis di tempat lain dengan mengusung slogan menu warung rasa resto. “Segera juga akan saya lengkapi WiFi dan kerjasama dengan flatform digital untuk layanan konsumen yang tak punya waktu datang,” ungkap Ryan.

Sejauh ini, Ryan mengaku, melakukan promosi lewat grup Whatsapp serta berbagai media sosial lainnya seperti facebook dan instagram. Yuk, Nikmati Sensasi Sop Ikan Pak Bagus. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.