Press "Enter" to skip to content

Lion Parcel Luncurkan Docupack, Layanan Pengiriman Bertarif Flat

Media Social Share

BISNISJAKARTA.ID. JAKARTA – Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan layanan Onepack, PT Lion Express (Lion Parcel) kembali meluncurkan Docupack, layanan untuk pengiriman dokumen dengan mudah, cepat, aman serta ekonomis untuk masyarakat Indonesia.

Peluncuran Docupack menjawab kebutuhan masyarakat dalam pengiriman berbagai dokumen antar wilayah. Apalagi saat ini, masyarakat cenderung membatasi kontak dan berpergian sebagi dampak global Pandemi Covid-19.

Data internal Lion Parcel mencatat, pada semester II 2020 pengiriman komoditi dokumen mengalami kenaikan hingga mencapai 25% jika dibandingkan dengan sebelumnya. Hal ini terjadi karena meningkatnya aktivitas kerja dan belajar dari rumah yang dilakukan semenjak Indonesia memasuki masa Adaptasi Kegiatan Baru (AKB).

Untuk masa pembukaan layanan Docupack, masyarakat dapat menikmati kemudahan pengiriman dengan tarif flat sebesar Rp 10.000, dimana biaya ini berlaku untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Dengan tarif tersebut, kualitas layanan serupa dengan pengiriman reguler yang dijalankan oleh Lion Parcel.

CEO Lion Parcel Farian Kirana mengatakan, Lion Parcel hadir dengan layanan Docupack sebagai solusi baru untuk mengirim dokumen. “Docupack merupakan solusi bagi masyarakat untuk mengirim dokumen bisnis, akademis, ataupun kearsipan di tengah keterbatasan akses transportasi,” papar Farian.

Empat jenis dokumen yang dapat dikirimkan menggunakan Docupack adalah Dokumen literer seperti buku, majalah, surat kabar, jurnal, thesis/disertasi. Dokumen korporil seperti brosur, frame, silabus, map/peta, grafik, katalog, flyer, leaflet. Dokumen kearsipan seperti surat, laporan, premi. Dokumen berharga seperti akta, passport, SIM, KTP, BPKB dan sejenisnya.

Layanan Docupack juga dilengkapi dengan asuransi pengiriman hingga Rp10.000.000. “Sama halnya dengan Onepack, layanan Docupack akan maksimalkan penggunaan jalur transportasi udara yang didukung oleh jangkauan armada milik sendiri dan kepastian rute dari Lion Group. Keunggulan ini akan terus kami implementasikan untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” tutup Farian. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.