Press "Enter" to skip to content

Gelar Program Merdeka Berhasanah, BNI Syariah Tebar Beragam Promo

Media Social Share

BISNISJAKARTA.ID. JAKARTA – BNI Syariah kembali menyelenggarakan program Merdeka Berhasanah dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 pada 17 Agustus 2020. Dalam program Merdeka Berhasanah tahun ini, BNI Syariah memberikan berbagai diskon dan cashback di berbagai merchant.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan, program Merdeka Berhasanah menawarkan lebih banyak promo dan diskon. “BNI Syariah turut memeriahkan HUT RI ke-75 dengan memberikan beragam privilege, kemudahan, dan benefit kepada nasabah dan calon nasabah,” kata Firman.

Diharapkan dengan promo Merdeka Berhasanah ini bisa meningkatkan transaksi maupun akuisisi produk BNI Syariah. Selain itu, program ini diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk hijrah bertransaksi sesuai nilai-nilai Hasanah.

Dalam program Merdeka Berhasanah Bersama BNI Griya IB Hasanah, BNI Syariah ingin mewujudkan harapan masyarakat untuk memiliki rumah dengan beberapa kemudahan. BNI Syariah memberikan subsidi biaya pengikatan hingga Rp4,5 juta untuk Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), Akta Pemberian Hak Tanggungan (APHT), Akta Jual Beli (AJB), dan balik nama. Periode program ini berlaku dari 17 s/d 31 Agustus 2020 untuk 170 nasabah pertama. Khusus karyawan BUMN, ASN, Regulator (BI, OJK, LPS), TNI/ Polri mendapatkan kemudahan tambahan berupa DP 0% untuk pembelian rumah baru (ready stock) dengan IMB dan sertifikat telah pecah.

 Untuk pengguna kartu kredit syariah BNI iB Hasanah Card, BNI Syariah menawarkan berbagai promo diskon, caschback, dan juga hadiah untuk transaksi belanja di E-Commerce.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik sesuai dengan prinsip syariah, sehingga bisnis yang dijalankan tidak hanya berorientasi terhadap keuntungan semata tetapi juga memperhatikan faktor keberkahan dengan nilai kebaikan. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.