Press "Enter" to skip to content

Apresiasi Nasabah Setia, Bank Jateng Berbagi Hadiah

Media Social Share

BISNISJAKARTA.ID. JAKARTA –  Bank Jateng Cabang Jakarta menyerahkan hadiah Undian Tabungan Bima Periode Pertama tahun 2020 berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander kepada Dwiyatno, Nasabah Bank Jateng Cabang Jakarta – Jalan Panglima Polim Jakarta Selatan. Hadiah diserahkan oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Jakarta Fachrudin Arif di Dealer Mitsubishi Tebet Jakarta, Kamis (26/11).

Disamping pemenang hadiah pertama berupa satu unit mobil Xpander, dalam penarikan undian Tabungan Bima Periode Pertama yang dilakukan di Semarang, 7 November lalu, sejumlah nasabah Bank Jateng Cabang Jakarta juga mendapatkan bermacam-macam hadiah.

Dwiyatno yang merupakan ASN Kantor Penghubung Jawa Tengah di Jakarta ini mengaku sudah lama menjadi nasabah Bank Jateng. Pria asal Wonogiri ini menjelaskan, tabungan dan gajinya selama ini memang melalui Bank Jateng.

Pria tiga anak ini mengaku, selama ini banyak terbantu oleh Bank Jateng dalam memenuhi kebutuhan keuangan kelurganya, yaitu dalam bentuk personal loan. “Saya tak memiliki rekening di bank lain, sejak dulu hanya ada di Bank Jateng,” kata Dwiyatno.

Dwiyatno mengucapkan terima kasih kepada Bank Jateng yang telah memenuhi impian kelurganya untuk memiliki mobil.  Ia sempat tidak percaya ketika dihubungi pihak bank yang mengatakan akan ada kabar gembira dalam waktu dekat. “Saya di telpon, katanya ada kabar gembira, dan ternyata saya dapat hadiah mobil,” ungkap Dwiyatno.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Jakarta Arif mengatakan, pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada para nasabah setia Bank Jateng terutama pemilik rekening Tabungan Bima dengan harapan dapat terus meningkatkan saldo serta mendorong masyarakat untuk menabung di Bank Jateng.

Ia mengatakan, meski dalam kondisi pandemi Covid-19, Bank Jateng tetap akan memberikan apresiasi kepada nasabah setianya dalam bentuk hadiah yang diundi setahun dua kali. Ia mengatakan, selama pandemi Covid-19 ini, tidak ada perubahan perilaku nasabah dalam memanfaatkan produk Bank Jateng. “Semua berjalan normal dan biasa saja, termasuk mengalokasikan anggaran untuk hadiah ini,” katanya.

Selama pandemi ini, Arif mengaku, layanan lebih banyak menggunakan digital karena memang masyarakat sedikit membatasi interaksi langsung dalam melakukan transaksi di Kantor Cabang Bank Jateng di Jakarta.

Ia mengatakan, tingkat kepercayaan masyarakat terutama di wilayah Jakarta kepada Bank Jateng semakin meningkat sekaligus menunjukan kinerja Bank Jateng Cabang Jakarta yang semakin baik dan meningkat.

“Jadi sangatlah wajar apabila kepercayaan nasabah ini diberikan apresiasi, dengan kata lain bahwa sebagian dari kepercayaan nasabah ini kami kembalikan kepada mereka salah satunya dalam bentuk hadiah tabungan,” kata Arif.

Untuk menjaga dan meningkatkan kinerja Bank Jateng pihaknya terus berupaya menjaga performa terutama dalam pelayanan kepada nasabah baik secara langsung maupun pemenuhan kebutuhan melalui pengembangan teknologi informasi atau digitalisasi syistem. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.