Press "Enter" to skip to content

Pentingnya Kualitas Udara Cegah Covid-19, Panasonic Luncurkan Produk Ini

Media Social Share

BISNISJAKARTA.ID. JAKARTA – Panasonic semakin menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap kualitas udara bagi masyarakat ditengah masa pandemi Covid-19 ini,  dengan meluncurkan rangkaian produk yang membantu sirkulasi udara lebih baik dan  mampu menghadirkan kehidupan lebih baik bagi masyarakat di seluruh dunia termasuk Indonesia. Produk tersebut terdiri dari, Air-E Generator, Air Purifier (PXT50), Ventilating Fan (24CDUN), dan Ceiling Fan terbaru HIKARI (F-EY1520).

Melalui konsep “Quality Air For Life (QAFL)”, Panasonic terus menciptakan berbagai solusi dan teknologi peningkatan kualitas udara. Konsep ini didedikasikan untuk peningkatan kualitas udara dengan cara mengembangkan berbagai macam produk penjernih dan sirkulasi udara yang telah disematkan teknologi nanoe™ untuk kehidupan yang lebih baik.

Teknologi “nanoe™” memfokuskan pada perbaikan dan penciptaan kualitas udara yang sehat bagi manusia. Teknologi ini merupakan sistem penjernih udara revolusioner yang mampu menghambat pertumbuhan virus corona sars hingga 99,9%, membunuh bakteri, jamur dan dapat menghilangkan bau serta debu hingga PM 2,5 demi menciptakan lingkungan hidup yang lebih sehat, bersih dan sejuk.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Tomonobu Otsu mengatakan, Panasonic berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan terus menghadirkan inovasi teknologi masa depan. Salah satunya melalui Launching produk penjernih udara berteknologi nanoeTM yang menghambat pertumbuhan virus corona sars hingga 99,9%. “Hal tersebut menjadi tujuan kami dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik sesuai tagline perusahaan yaitu A Better Life, A Better World,” ujar Tomonobu Otsu.

Product Manager Life Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia Rawenda menambahkan, Panasonic selalu berupaya untuk menghadirkan produk yang telah disematkan berbagai fitur canggih dan kualitas premium, terutama untuk produk tata udara milik Panasonic yang terdiri dari Air E Generator, Air Purifier (PXT50), Ventilating Fan (24CDUN), Ceiling Fan HIKARI (F-EY1520).

Pada situasi pandemi saat ini, kata Rawenda, aktivitas dalam ruangan tertutup yang berventilasi buruk dapat menimbulkan resiko tinggi penularan Virus Covid-19 melalui droplet mikroskopik, sehingga agar anggota keluarga yang beraktivitas di dalam rumah tetap sehat, udara bersih dalam ruangan perlu dijaga dari potensi partikel mikroskopik yang keluar melalui batuk maupun bersin. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.