Press "Enter" to skip to content

Panasonic Luncurkan Produk Untuk Manjakan Kaum Wanita

Media Social Share

BISNISJAKARTA.ID. JAKARTA – Panasonic terus berinovasi menginspirasi wanita Indonesia untuk tampil lebih baik dalam setiap penampilan dan aktivitasnya. Agar wanita Indonesia tampil semakin percaya diri, Panasonic Beauty bersama Panasonic Audio Video and Communication (AVC) menghadirkan kolaborasi produk kecantikan dan audio dengan meluncurkan Hair Dryer EH-NA98 Black dan True Wireless Stereo (TWS) Earbuds RZ-S500 & RZ-S300 series melalui Panasonic Rhythm and Beauty.

Rhythm and Beauty merupakan perpaduan dalam memaknai penampilan wanita Indonesia sehari-hari melalui harmonisasi teknologi dalam kecantikan dan musik. Cara baru untuk mengeskpresikan diri sehingga siap menjalani hari dengan menikmati musik dan tampil cantik dengan rambut sehat sehingga lebih percaya diri.

President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia Tomonobu Otsu mengatakan, Panasonic & Gobel terus berkontribusi untuk terciptanya kehidupan yang lebih baik bagi Indonesia, A Better Life, A Better World.

Adanya pandemi juga tak membuat Panasonic berhenti berinovasi menciptakan teknologi bermutu tinggi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern saat ini.

Sementara Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia Intan Abdams Katoppo mengatakan, produk ini merupakan terobosan untuk menginspirasi wanita Indonesia dengan mengkolaborasikan kecantikan dan musik sehingga dapat meningkatkan suasana hati dan ide positif dalam menata rambut. “Kami ingin penampilan wanita Indonesia menjadi lebih cantik dengan Hair Dryer EH-NA98 Black,” ungkap Intan.

Head of Small Domestic Appliances Group Rika Novita menerangkan, Panasonic bekerja sama dengan Hair Stylist yaitu Kiefer Lippens, dengan mewujudkan inspirasi gaya rambut (hairstyle) melalui musik-musik favoritnya dalam 3 jenis yaitu, Electro Wave yang terinspirasi musik aktif elektro sehingga wanita Indonesia menikmatinya untuk membuat sentuhan rambut bergelombang, Rocky Twist membuat wanita Indonesia menikmati musik rock namun dengan kesan feminine dari rambut yang dikepang (twisted), dan Jazzy Silky dari musik jazz yang menenangkan sehingga memberikan kesan lembut seorang wanita.

Diharapkan perpaduan harmonisasi ini dapat merepresentasikan konsep “Rhythm and Beauty” untuk menginspirasi wanita Indonesia agar membuat mereka tampil cantik dan lebih percaya diri melalui musik. “When beauty is inspired by music, it creates the new way to express yourself and win the day,” jelas Novita. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.