Press "Enter" to skip to content

Panasonic Konsisten Hadirkan Produk Bebas Bakteri

Media Social Share

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – Panasonic secara konsisten menghadirkan produk-produk berkualitas dan bebas bakteri demi kehidupan yang lebih baik. Dengan inovasi teknologi nanoe X yang digunakan pada Air Conditioner (AC), Air Purifier hingga Lemari Es, membuat produk-produk tersebut mampu menghasilkan udara bersih, sehat dan bebas bakteri, yang sangat dibutuhkan masyarakat pada masa pandemi ini.

Inovasi teknologi nanoe X merupakan sistem pemurni udara revolusioner milik Panasonic yang memilki keunggulan 99,99% mampu menghambat penyebaran novel coronavirus (SARS-CoV-2) yang melekat di permukaan benda dan udara dalam ruangan  selama 2 jam. Data tersebut berdasarkan hasil uji validasi efisiensi nanoe X oleh Texcell, Prancis, sehingga dapat membantu menciptakan suasana yang aman dan nyaman di tengah-tengah situasi pandemi.

Tomonobu Otsu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan “seperti yang kita ketahui manusia membutuhkan 18 Kg udara bersih untuk bernafas setiap harinya, sehingga udara bersih, sehat dan bebas bakteri menjadi elemen penting bagi kehidupan masyarakat di Indonesia. Menyadari hal itu, Panasonic yang memiliki pengalaman lebih dari 60 tahun di bidang tata udara, menghadirkan inovasi teknologi nanoe X yang digunakan pada produk penjernih udara hingga Lemari Es. Panasonic terus berupaya memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas udara, untuk menjadikan kehidupan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik, sesuai dengan tagline Panasonic yaitu “A Better Life, A Better World” ujar Tomonobu Otsu.

Perjalanan 60 tahun Panasonic dan GOBEL tidak terlepas dari peran besar Thayeb M. Gobel, saat beliau pergi ke Jepang di tahun 1957 dan bertemu dengan Konosuke Matsushita pendiri Matsushita Electric Industrial Co. Pertemuan tersebut menghasilkan rencana kerjasama yang didasari oleh kesamaan visi dan misi, yakni membangun industri dan melakukan investasi jangka panjang di Indonesia. Pada tahun 1960 kesepakatan kerjasama dengan Matsushita Electric Industrial resmi ditandatangani, dan lahirlah National-Gobel yang fokus pada perakitan dan  manufaktur peralatan elektronik rumah tangga, dan  sekarang dikenal sebagai Panasonic-GOBEL.

Kerjamasa ini ditandai dengan gerak langkah Thayeb M. Gobel dalam memproduksi sekitar 10 ribu televisi hitam-putih menjelang pesta olahraga bangsa-bangsa Asia, Asian Games ke-4 tahun 1962, di Jakarta. Sejak saat itu, PT. Panasonic Gobel Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan sumbangsih dengan menciptakan produk inovatif dan terbaik bagi masyarakat Indonesia, sebagai solusi bagi kehidupan yang lebih baik melalui produk – produk unggul Panasonic.

Teknologi nanoe X Panasonic selain digunakan pada produk penjernih udara, disematkan juga dalam produk pengaturan suhu makanan seperti Lemari Es. Teknologi nanoe X dapat menjaga bahan makanan dan bagian dalam lemari es tetap higienis, sehingga mampu menjaga kualitas pangan agar tetap sehat dan bergizi. Teknologi nanoe X juga dapat memberikan efek pencegahan pada  penyebaran bau yang ada pada bahan makanan, kemudian melepaskan fungisida dan pestisida pada permukaan buah-buahan dan sayuran, sehingga membuat lebih mudah dicuci dengan air, serta menghambat 99,99% bakteri.

Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, Panasonic berkomiten untuk meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan setiap orang. Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di bidang tata udara serta inovasi teknologi, kami mencoba untuk memberikan udara yang lebih segar dan sehat melalui pengaturan temperature, kelembapan, dan pemurnian udara pada serangkaian produk penjernih udara Panasonic.

“Panasonic terus berupaya menghadirkan produk produk unggul melalui inovasi teknologi yang tidak hanya canggih, tapi juga menghasilkan kebermanfaatan dalam menciptakan lingkungan yang nyaman, kondusif, dan sehat dalam membantu masyarakat Indonesia menjalani kehidupan sehari-hari,” tutup Viya Arsawireja. (son)

 

Mission News Theme by Compete Themes.