Press "Enter" to skip to content

JD.ID Perkenalkan Kembali Kanal Customer Care

Media Social Share

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID –  Dalam rangka mewujudkan misi utama perusahaan untuk menghadirkan kebahagiaan sebelum, sesaat, bahkan setelah berbelanja bagi para pelanggan setia, JD.ID perkenalkan kembali kanal customer care pada aplikasi Instagram. Dengan nama akun @jdidcare, JD.ID dapat sapa konsumen secara lebih cepat, lebih dekat, dan lebih tanggap.

Menyukakan hati para pelanggan tidak melulu dengan memberikan diskon dan promo. Sebuah platform e-commerce disyaratkan memiliki kanal pelayanan pelanggan atau yang sering dikenal dengan istilah “customer care” untuk menjawab masukan, tanggapan, serta pertanyaan yang muncul dari konsumen.

Dengan menghadirkan layanan customer care yang cakap, platform e-commerce dapat memberikan kenyamanan bagi para pelanggan, sehingga pengalaman berbelanja & bertransaksi mereka menjadi lebih berkesan, dan memenuhi ekspektasi mereka.

Selain itu, dengan terbentuk-nya suasana komunikasi yang efektif & positif dengan para konsumen, layanan customer care juga dipandang dapat menjadi motor pendorong kemajuan bisnis sebuah perusahaan dan jasa, termasuk di dalam-nya perusahaan e-commerce.

JD.ID, sebagai perusahaan e-commerce terdepan Indonesia, hadir dengan berbagai macam kanal customer care, dengan tujuan untuk menjawab kebutuhan para konsumen dengan cepat & tanggap.

JD.ID percaya bahwa dengan kelengkapan kanal customer care (kanal customer care yang tersedia di banyak platform), JD.ID dapat menghadirkan kemudahan bagi para konsumen, juga kebebasan bagi mereka untuk memilih mana kanal customer care yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

JD.ID juga meyakini bahwa melalui kanal customer care yang lengkap dan terintegrasi, JD.ID dapat terus mengusahakan improvisasi terhadap platform dan pelayanan-nya, meningkatkan kualitas-nya secara berkelanjutan.

Melalui akun Instagram @jdidcare, JD.ID bagikan berbagai informasi yang relevan dengan aktivitas berbelanja para pelanggan, mulai dari informasi dan panduan penggunaan dari fitur, layanan, dan fasilitas pembayaran, layanan operasional kanal customer care yang tersedia, rekomendasi & peringatan untuk menghindari upaya penipuan yang sedang marak, hingga promo dan diskon menarik yang sedang berlangsung.

Sehubungan dengan hal ini, Maneesha selaku Director of Customer Experience JD.ID menjelaskan alasan memilih Instagram sebagai salah satu kanal customer care JD.ID, “Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling dekat dan relevan dengan mayoritas konsumen JD.ID,” katanya.

JD.ID menemukan banyak masukan, saran, dan pertanyaan yang diajukan oleh para Sahabat JD melalui platform Instagram. Dengan ada-nya akun Instagram @jdidcare, JD.ID hendak menciptakan sebuah wadah customer care yang terpercaya & tersentralisasi. “Tersentralisasi arti-nya, jika konsumen hendak menyampaikan masukan, saran, maupun pertanyaan, mereka dapat langsung mengunjungi akun kami, atau mengirim direct message, yang dapat dijawab langsung oleh Admin @jdidcare. Terpercaya arti-nya, informasi, respon, dan jawaban yang diberikan oleh Admin @jdidcare adalah akurat dan resmi, menjaga & menghindarkan konsumen dari segala jenis penipuan online, yang mengatasnamakan JD.ID,” paparnya. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.