Press "Enter" to skip to content

IOOF 2020, Daihatsu Tawarkan Cashback Jutaan Rupiah

Media Social Share

BISNISJAKARTA.ID. JAKARTA – Tren Penjualan mobil kembali menunjukkan peningkatan. Saat ini, di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung turut mengubah perilaku masyarakat dalam melakukan pembelian mobil secara online.

Demi mewujudkan mimpi Sahabat untuk memiliki mobil impian, Daihatsu berikan promo menarik untuk pembelian mobil melalui acara IOOF (Indonesia Otomotif Online Festival) yang berlangsung pada 25 – 29 Agustus 2020.

Selama IOOF 2020, Daihatsu memberikan freebiaya administrasi (polis, provisi, fiducia, administrasi) senilai Rp 2,5 juta untuk pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit. Sementara, bagi Sahabat yang melakukan pembelian mobil Daihatsu secara cash atau tunai, pelanggan akan mendapatkan ekstra cashbacksenilai Rp 1 juta.

Tak hanya itu, Daihatsu juga kasih promo tambahan freeoli selama 1 tahun atau setara 20.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu, bagi Sahabat yang melakukan pembelian baik secara cashmaupun kredit. Promo khusus freeoli ini berlaku bagi 500 orang pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil Daihatsu di ajang IOOF 2020.

Marketing & Customer Relations Division HeadPT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, penjualan mobil kembali menunjukkan tren peningkatan. Pergeseran kebiasaan masyarakat dalam membeli kendaraan secara digital juga terus meningkat. “Semoga melalui acara ini, Sahabat semakin mudah untuk memiliki mobil Daihatsu dan dapat kembali beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman di tengah kondisi New Normal,” ujar Hendrayadi. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.