Press "Enter" to skip to content

Apresiasi Pelanggan Setia, JD.ID Janjikan Berbagai Keuntungan

Media Social Share

BISNISJAKARTA.ID. JAKARTA – Pesatnya perkembangan industri e-commerce di Indonesia telah mendorong para pelaku di dalam-nya untuk berpikir lebih inovatif dan kreatif dalam menarik ataupun mempertahankan kesetiaan para pelanggan.

Hal ini dikarenakan semakin banyak perilaku konsumen yang selalu berpindah-pindah pilihan e-commerce, akibat persaingan penawaran potongan harga antar satu brand dengan brand lain-nya, “dimana ada diskon di situ pula orang ramai”.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh pelaku e-commerce untuk mengatasi permasalahan ini adalah dengan mengadakan “loyalty program”. Melalui “loyalty program” tersebut, sebuah perusahaan e-commerce dapat mengapresiasi kesetiaan para “member-nya”, sekaligus menawarkan berbagai macam keuntungan, seperti penawaran spesial, potongan harga, voucher belanja, dan lain sebagai-nya.

Sebelumnya, JD.ID sukses mengadakan “JD.ID Loyalty Festival 2020”. Selain bertujuan untuk mengapresiasi loyalitas para pelanggan selama tahun 2020, festival belanja berbasis poin ini juga diadakan agar para “loyalty member” JD.ID (Sahabat JD) dapat memaksimalkan pemanfaatan JD Poin yang mereka miliki, serta memperoleh berbagai keuntungan lainnya.

Terdapat berbagai program menarik sepanjang “JD.ID Loyalty Festival 2020” berlangsung, antara lain Wheel Of Joy + Top Player, Loyalty Golden Coupon, Product Redemption, Flash Deal Coupon & Voucher Festival,

Selama pelaksanaan “JD.ID Loyalty Festival 2020” tersebut, JD.ID berhasil mencatat peningkatan dalam hal penukaran poin poin hingga hampir 500%, jika dibandingkan dengan rata-rata penukaran poin pada tiga bulan terakhir.

Sehubungan dengan kesuksesan pelaksanaan program “JD.ID Loyalty Festival 2020” tersebut, Mia Fawzia, selaku Head of Marketing JD.ID mengatakan, selama empat tahun lebih beroperasi di Indonesia, sudah terdapat jutaan Sahabat JD yang terdaftar sebagai “loyalty member”.

Jumlah ini terus bertambah seiring dengan waktu dan telah menjadi salah satu faktor pendukung dalam kemajuan, perkembangan, dan kesuksesan JD.ID di Indonesia.

Di tahun 2021 ini, kata Mia, JD.ID akan kembali hadir dengan berbagai program menarik dan memanjakan bagi para loyalty member, yang tentunya memotivasi para Sahabat JD untuk selalu setia dengan platform JD.ID yang sudah pasti #DijaminBetah. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.