Press "Enter" to skip to content

5.600 Petugas Bandara Ngurah Rai Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Media Social Share

DENPASAR, BISNISJAKARTA.ID – Sebagai salah satu upaya membantu Pemerintah dalam menekan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali bersama 26 perusahaan laksanakan vaksinasi tahap ke 2 yang terdiri dari 5.600 petugas.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap ke 2 tersebut dilaksanakan di Area Terminal Internasional Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali yang berlangsung selama 4 hari yakni tanggal 19 – 22 April 2021. “Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali dalam pengoperasiannya senantiasa memperhatikan aspek-aspek kesehatan dan keselamatan pada masa adaptasi kebiasaan baru, melalui upaya ini para komunitas bandara yang termasuk dalam 26 perusahaan kembali melakukan Vaksinasi Covid-19 tahap ke 2 dengan total 5.600 petugas”, kata Herry A.Y. Sikado, General Manager Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali.

Untuk itu, melalui vaksinasi Covid-19 tahap 2 atau terakhir ini, para petugas efeknya nanti dapat lebih melindungi dan memperkuat sistem kesehatan, sehingga dapat menjalankan tugas di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali dengan aman bersama implementasi protokol kesehatan ketat.

Mengingat proses vaksinasi Covid-19 tahap 2 ini dilaksanakan bertepatan puasa Ramadhan, Herry mengimbau para peserta vaksin untuk menjaga kesehatan dengan baik karena nanti akan dilakukan screening seperti sebelumnya, untuk memastikan layak atau tidaknya diberi vaksin.

Perlu diketahui program vaksinasi Covid-19 menggunakan Vaksin Sinovac dan pelaksanaannya melibatkan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Denpasar beserta perwakilan perusahaan dalam komunitas bandara yang membantu kelancaran Vaksinasi Covid-19. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.