Press "Enter" to skip to content

Selamat, KRSS Raih Predikat Koperasi Berprestasi Tingkat Kabupaten Banyuasin

Media Social Share

PANGKALAN BALAI, BISNISJAKARTA.ID – Koperasi Produsen Rimau Sawit Sejahtera (RSS) dari Desa Budi Asih Kecamatan Pulau Rimau meraih penghargaan sebagai keperasi berprestasi kedua Tingkat Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan. Penghargaan diserahkan langsung Bupati Banyuasin M. Askolani kepada Ketua Koperasi RSS Kalim di Pangkalan Balai, Kamis (19/8).

Kalim mengatakan, prestasi yang dicapai tahun ini merupakan hasil kerja bareng, kerja tim, dan dukungan semua anggota. “Tentu capaian ini menjadi motivasi bagi jajaran pengurus dan anggota agar prestasi demi prestasi di raih kemudin hari,” kata Kalim.

Ia mengatakan, keberhasilan yang dicapai tahun ini menjadi momentum bagi pengurus khususnya untuk menerapkan tata kelola koperasi menuju koperasi modern yang membanggakan serta memberikan nilai tambah secara ekonomi bagi pengurus  maupun anggota.

Menurut Kalim, capaian prestasi ini diapresiasi Pemkab Banyuasin khususnya Dinas Koperasi dalam bentuk lain berupa keikutsertaan para pengurus dalam Pelatihan Koperasi Tingkat Kabupaten Banyuasin yang akan berlangsung akhir bulan Agustus ini.

Prestasi KRSS ini mendapat apresiasi para anggota. Sejumlah anggota berharap, capaian ini sebagai modal untuk menjadikan KRSS berprestasi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi Sumsel hingga Tingkat Nasional. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.