Press "Enter" to skip to content

Pelatihan Wirausaha Nugget Magfood Training Center, Solusi Mudah Usaha Kecil Standar Keamanan Pangan

Media Social Share

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – Tren memasak di industri kecil semakin meningkat semenjak adanya pandemi Covid-19. Pada kondisi ini menyebabkan banyak orang lebih suka di dalam rumah sehingga industri makanan beku (frozen food) dan layanan ghost kitchen  sangat diminati. Selain itu, banyak pula yang memulai usahanya untuk berbisnis makanan beku (frozen food) karena praktis dan mudah dibuat.

Siapa yang tidak kenal produk nugget? Nugget merupakan makanan yang sering dijumpai mulai dari mini market maupun toko yang menjual makanan beku lainnya baik yang berupa offline maupun online. Nugget dapat dibuat dari berbagai macam bahan seperti Seafood, Sayur, Tempe, Ikan,Pisang dan salah satunya adalah ayam.

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis, produk nugget sangatlah sesuai. Selain pembuatannya yang mudah, produk nugget dapat dijadikan cemilan saat sedang bersantai bersama keluarga atau kerabat. Selain itu, produk nugget juga dapat dijadikan lauk ketika menyantap nasi.

Usaha produk nugget memang mudah untuk dijalankan, dimana usaha ini tidak membutuhkan modal yang besar karena bisnis produk nugget bisa diawali dalam skala rumahan atau industri sekala kecil namun tetap sesuai dengan regulasi keamanan pangan.

Eiits namun tetap saja, usaha produk nugget juga terdapat beberapa peraturan pemerintah terkait izin usaha Frozen Food sehingga Anda perlu memahami proses produksi nugget sesuai dengan peraturan yang diterapkan oleh pemerintah.

Siapa yang tidak ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Memulai usaha produk nugget ini adalah solusi yang sangat tepat. Walau prosesnya mudah, pembuatan nugget juga harus memperhatikan bahan baku yang digunakan agar menghasilkan produk nugget yang enak dan berkualitas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Supaya produk nugget yang Anda produksi mudah diterima masyarakat, Magfood Training Center mengadakan pelatihan wirausaha  pada Selasa, 15 Februari 2022 yang dilaksanakan di kantor pusat Magfood Training Center Jl. Duren Tiga Raya No. 46 Jakarta Selatan.

Magfood Pelatihan Wirausaha produksi Aneka Nugget dan Frozen Food akan mengajarkan pembuatan produk nugget dari berbagai bahan dan jenis seperti ayam, seafood, sayur, tempe, ikan,pisang dengan berbagai kreasi seperti: Nugget Sayur, Nugget Tempe, Nugget Pisang, juga berbagai kreasi frozen food lainnya seperti Beef Patty, Mozarella Goreng dan lain sebagainya dan lain sebagainya.

Peserta pelatihan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp350.0000, untuk komunitas minimal lima orang pendaftar harga tiket hanya dikenakan Rp325.000,-. Harga tersebut sudah termasuk biaya swab antigen, bahan-bahan pelatihan, makalah pelatihan, snack pagi, dan makan siang.

Selama pelatihan peserta melakukan praktik langsung dan membawa pulang hasil praktiknya. “Pelatihan ini cocok untuk pengusaha pemula atau yang sudah memiliki usaha yang membutuhkan kitchen central maupun jaringan outlet. Cocok juga untuk para manager di bidang industri makanan/minuman, restoran, katering, hotel, dan lain-lain.” ungkapnya.

Tujuannya dalam Pelatihan Wirausaha ini agar para pengusaha paham menyusun SOP (Standard Operating Procedure), standarisasi bahan, flow chart produksi yg merupakan bagian dari manajemen keamanan pangan baik untuk duplikasi usaha, membangun jaringan outlet, kitchen central atau pun untuk rumah produksi yg  memenuhi CPPOB (Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik) dan Ijin edar yang dikeluarkan oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Informasi pelatihan dan produk Magfood dapat menghubungi melalui Email: magfoodtrainingcenter@gmail.com; Marketing@magfood.com dan Errin: 0855 8800207/ Endah: 0811-1397-161. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.