Press "Enter" to skip to content

Hadirkan Produk Keamanan Berteknologi AI, i-PRO Siap Rajai Industri Keamanan Global

Media Social Share

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – i-PRO sebagai pemimpin global dalam industri keamanan, terus mengembangkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam hal pengawasan dan keamanan publik di seluruh dunia terutama di Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan produk baru yang terdiri dari CCTV S series, U seriesdan Advidia. Khusus CCTV S series telah dilengkapi teknologi mutakhir Artificial Intelligent (AI) milik i-PRO. Ketiga produk tersebut diluncurkan di Synergy Room, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI), Cawang, Jakarta Timur, Kamis (21/7).

Peluncuran produk ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kegiatan pengawasan melalui produk unggulan berteknologi canggih Artificial Intelligent (AI) yang disematkan pada prosesor kamera di CCTV S series, yang merupakan seri mid-rangedari seri terbaru lainnya.

Yasushi Matsumoto, General Manager, Connected Solution Business, PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, i-PRO yang sudah mengembangkan teknologi bersama Panasonic selama 60 tahun, saat ini menjadi merek baru sebagai produsen CCTV berteknologi canggih AI.

Dengan menggunakan prosesor artificial intelligent, membuat kamera bertransformasi menjadi sebuah perangkat pintar yang dapat memiliki kemampuan komputing sehingga meningkatkan kualitas kegiatan pengawasan. “Hal tersebut merupakan wujud komitmen i-PRO untuk menghadirkan solusi keamanan dari produk unggulan dan bernilai tinggi bagi konsumen global terutama di Indonesia, sebagai implementasi konsep merek kami “The Power of Truth”,” katanya.

Tiga produk terbaru i-PRO yang terdiri dari S series, U series dan Advidia memiliki Line-up produk sebagai berikut WV-S8544L, WV-S4576L, WV-S71300-F3, WV-S15700-V2LN, WV-U65302-Z2, M-46-FW.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesiamenambahkan, melalui berbagai inovasi terbaru, i-PRO mampu memberikan kemudahan dengan menyediakan berbagai variasi solusi keamanan tinggi dalam kegiatan pengawasan, karena menjaga keamanan merupakan prioritas utama dalam sektor bisnis apapun. “Meskipun merek telah berubah dari Panasonic menjadi i-PRO, untuk pemasaran, distribusi dan hal lain yang terkait dengan produk CCTV i-PRO di wilayah Indonesia, tetap ditangani oleh PT Panasonic Gobel Indonesia, dan diharapkan produk baru dengan teknologi tingkat tinggi ini, dapat menghadirkan standar terbaru dalam sektor keamanan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Indonesia”, tutup Keisuke Nakagawa. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.