Press "Enter" to skip to content

AP II Sediakan Akses Informasi Travel Advisory

Media Social Share

BISNISJAKARTA.ID. JAKARTA – Di tengah pandemi ini, PT Angkasa Pura II menyediakan informasi anjuran perjalanan (travel advisory) bagi traveler yang melakukan penerbangan dari dan ke bandara-bandara yang dikelola perseroan. Hal tersebut dilakukan sebagai implementasi berbagai kebijakan terkait transportasi udara dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

VP of Corporate Communication PT Angkasa Pura II Yado Yarismano mengatakan, perseroan tidak henti melakukan sosialisasi dan publikasi mengenai travel advisory untuk menghilangkan kebingungan traveler di tengah pandemi ini. “Di tengah pandemi ini kebijakan terkait angkutan udara sangat dinamis, karena itu kami menyediakan informasi travel advisory yang secara berkala selalu diperbarui dan dapat mudah diakses oleh traveler,” kata Yado.

Yado mengatakan, tidak ada batasan waktu untuk upaya sosialisasi ini karena selalu dilakukan agar semakin hari prosedur keberangkatan dan kedatangan dapat semakin lancar diterapkan oleh personel bandara dan traveler.

Layanan Pendukung

PT Angkasa Pura II dan stakeholder juga selalu berupaya untuk membuat traveler merasa aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan di 19 bandara perseroan.

Upaya yang dilakukan antara lain memastikan protokol kesehatan dapat dijalankan dengan baik, serta menghadirkan layanan pendukung seperti misalnya health center di Bandara Soekarno-Hatta yang menyediakan layanan rapid test oleh instansi kesehatan. Layanan rapid test juga tersedia di bandara PT Angkasa Pura II lainnya.

Selain itu, juga tersedia vending machine yang menyediakan berbagai alat pelindung diri (APD) seperti masker, sarung tangan, face shield dan hand sanitizer.

PT Angkasa Pura II dan stakeholder juga berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan agar traveler tetap merasa nyaman dalam menjalani prosedur kesehatan yang ditetapkan. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.