Press "Enter" to skip to content

Seru, KFAI Kunjungi Markas Skadron Udara 31

Media Social Share

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – Bersamaan dengan digelarnya parade TNI AU dalam rangka HUT TNI ke-76 pada tanggal 5 Oktober 2021, Komunitas Fotografer Aviasi Indonesia (KFAI) mendapat kehormatan juga untuk bersilaturahmi ke markas Skadron Udara 31 yang diterima langsung oleh  Komandan Skadron 31 Letkol (Pnb) Yulius Marvien Aryaka, M.Sc di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta.

Skadron Udara 31 adalah rumah bagi pesawat angkut Lockheed C-130 Hercules yang lebih popular disebut “Herky” atau “Rajawali” sesuai kode panggil radionya.

Dalam kesempatan tersebut, Marvien, sangat antusias menyambut kehadiran KFAI sebagai komunitas pecinta aviasi yang berbadan hukum ini.

Ia sangat mengharapkan kehadiran komunitas ini bisa menjembatani  antara TNI AU dengan masyarakat khususnya terkait informasi dan edukasi kedirgantaraan di Indonesia.

Sementara itu, Ketua KFAI, Theodorus Aji Baruno mengatakan bahwa KFAI akan selalu dan terus menjalin hubungan baik dengan stakeholder aviasi di Indonesia . Menurut Aji, masih banyak pihak yang belum familiar dengan aktivitas fotografi aviasi, sehingga masih cukup banyak yang berfikir negatif pada hobi ini dan terkadang dianggap kegiatan yang membahayakan aktivitas penerbangan.

Diharapkan dengan semakin baik hubungan yang dijalin dengan semua stakeholder, khususnya TNI AU menjadikan angin segar bagi para pecinta fotografi aviasi ini untuk lebih baik lagi berkarya. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.