Press "Enter" to skip to content

MLI Gandeng Gilang Juragan 99 Hadirkan Tercyduk

Media Social Share

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – Setelah Real Pleasure atau yang disingkat ‘Rp’.berhasil  mendapat respon yang baik dan penjualan yang bagus di pasaran dengan liquid  Bunga Deposito yang merupakan liquid variasi pertamanya, kini Majelis Lucu Indonesia (MLI) akan kembali mengeluarkan liquid variasi keduanya dari brand liquid ‘Rp’.

Walaupun MLI sedang mengalami banyak masalah karena pandemi yang berkepanjangan serta kasus yang menyeret salah satu punggawanya, yakni tertangkapnya Coki Pardede karena menggunakan narkotika namun kreativitas MLI dalam mencari rejeki tidak pernah padam. MLI tidak pernah berhenti berinovasi. Karena bukan MLI namanya kalau tidak fenomenal.

Oleh karena itu, MLI akan bekerjasama dengan orang yang tidak kalah fenomenalnya, yaitu Gilang Widya Pramana atau yang sering dikenal dengan nama Gilang Juragan 99. Gilang sukses dengan brand liquid J99 Vape dengan menghadirkan liquid variasi pertama yaitu Andromeda.

Melihat kesuksesaan kedua liquid dari MLI maupun Gilang Juragan 99, maka keduanya memutuskan untuk berkolaborasi. Kolaborasi besar ini menghadirkan Tercyduk, yang merupakan liquid variasi ke-dua dari mereka. Nama Tercyduk sendiri terinspirasi dari kasus penangkapan Coki Pardede, di mana MLI akan membuktikan kalau cobaan bisa jadi cuan, karena selalu ada hikmah di balik musibah.

Launching Tercyduk akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2021 jam 16:00 secara live streaming di Chanel Youtube Majelis Lucu Indonesia, yang akan menghadirkan  para pembicara dan penampil yang sudah pasti keren dan berkualitas, di antaranya ada Patrick Effendy, Gilang Widya Pramana, Tretan Muslim, Praz Teguh, dan Mawang.

Majelis Lucu Indonesia adalah perusahaan komedi kreatif berbasis komedi yang dekat dengan kenyataan dan diambang batas kesopanan. Berawal dari acara komedi bawah tanah di Oktober 2017, dan pada oktober 2018 MLI telah menjadi perusahaan komedi untuk mengembangkan talenta, konten dan properti intelektual, jasa kreatif untuk komersial, mempromosikan acara komedi dan menjual merchandise bersamaan dengan menumbuhkan market loyal juga pencari tawa dan komedi seluruh Indonesia dan sekarang semakin melebarkan sayapnya di dunia industri hiburan dengan menambah ujung tombak di beberapa kota antara lain Comedy Sunday di Surabaya, Jiroluger di Yogjakarta, dan Komtung di Jakarta. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.