Press "Enter" to skip to content

La Sabelle Bantu Korban Banjir Bandang di Kota Banjarmasin

Media Social Share

BANJARMASIN, BISNISJAKARTA.ID – La Sabelle mendonasikan sebagian hasil penjualan produknya untuk membantu para korban bencana banjar bandang di Kota Banjarmasin. Tidak hanya berdonasi, tetapi Tim La Sabelle juga turut menyambangi para korban bencana yang berada di posko Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sedikit penyemangat dan motivasi untuk para korban yang sedang berduka akibat bencana banjir ini. “Inshallah lewat donasi ini bisa sedikit meringankan beban para korban, bisa jadi penyemangat untuk mereka juga. Meskipun di posko tetapi bisa tetap nyaman dan makanan tersedia dengan baik. Pokoknya, La Sabelle siap berdiri dibaris terdepan untuk membantu,” ujar Melisa Etna Tiara saat berada di posko ACT Kalsel.

Melalui kampanye #LaSabellePeduliKalSel tersebut, kata Melisa, dana yang terkumpul langsung diserahkan kepada korban banjir KalSel tepatnya kepada lebih dari 58 KK dengan total 300 penerima.

Rizki selaku perwakilan dari ACT KalSel (perantara donasi) turut mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian tim La Sabelle dalam membantu para korban banjir. “Terima kasih sekali atas bantuannya. Nantinya bantuan berupa donasi ini akan disalurkan kepada yang membutuhkan dan diberikan dalam bentuk sembako kebutuhan sehari-hari,” jelas Rizki.

La Sabelle sendiri merupakan lifestyle brand lokal yang selalu memberikan terobosan baru pada setiap karyanya. Namun tidak mau hanya berfokus kepada bisnis, La Sabelle juga selalu berusaha untuk dapat turut andil membantu masyarakat.

Contohnya seperti kampanye #LaSabellePeduliKalSel dan juga #MenyambutHarapanSeries yang sebagian profitnya diberikan kepada orang-orang di sekitar kantor La Sabelle yang terkena imbas Covid-19. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.