Press "Enter" to skip to content

Dukung Penanganan Covid-19, ASDP Diganjar Penghargaan Ini

Media Social Share

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – PT ASDP Indonesia Ferry kembali meraih penghargaan TJSL&CSR Award 2021 pada kategori penilaian empat pilar SDG’s, yakni Pilar Sosial, Ekonomi, Lingkungan, Hukum dan Tata Kelola.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry Shelvy Arifin menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diraih ASDP dalam penyelenggaraan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan.

Ajang penghargaan ini diberikan kepada BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah menjalankan program TJSL&CSR yang berpedoman pada Permen BUMN PER-05/MBU/04/2021 tentang Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) BUMN.

Adapun kategori penilaian TJSL&CSR Award 2021 terdiri dari empat pilar SDG’s, yakni Pilar Sosial, Ekonomi, Lingkungan, Hukum dan Tata Kelola, serta memberikan nilai tambah (Creating Shared Value) bagi perusahaan. “Alhamdullilah, tahun ini kami berhasil meraih semua pilar (sosial, ekonomi, lingkungan, hukum dan tata kelola) dengan masing-masing mendapatkan penilaian bintang 3 hingga 5. Untuk pilar sosial, kita berhasil meraih Juara 1 dengan mendapatkam penilaian tertinggi bintang 5. Sedangkan untuk tata kelola, kita berhasil meraih juara 3 dengan penilaian bintang 3. Dan untuk pilar ekonomi dan lingkungan kita mendapatkan penilaian bintang 4,” ujar Shelvy.

ASDP dinilai berhasil melaksanakan pilar sosial, yakni melakukan pencegahan, penanganan dan pengendalian Covid-19 baik internal dan eksternal yang mampu membuat operasional perusahaan berjalan baik. Selain itu, ada juga bantuan dalam bidang pendidikan seperti pemberian beasiswa, pelatihan guru dan perbaikan saran dan prasarana pendidikan. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.