Press "Enter" to skip to content

Bak Bidadari, Yulita Master Chef Tampil Glamor Dalam Balutan Koleksi La Sabelle

Media Social Share

SUKSES dengan koleksi kolaborasinya bersama La Sabelle pada bulan Juni lalu, Yulita atau yang akrab disapa Mama Lita, kembali terlihat dengan balutan lengkap koleksi La Sabelle pada acara malam puncak Pekan Raya Banjarmasin, Minggu (10/10). Mengenakan gaun panjang dari koleksi dress dan juga scarf terbaru La Sabelle, Yulita berhasil membuat banyak tamu terpukau.

Lebih lanjut, menurut Yulita, perannya pada acara tersebut adalah sebagai representasi dan bentuk support untuk La Sabelle. Sebagai orang yang lahir dan besar di Banjarmasin, ia merasa sangat bangga melihat perkembangan yang dimiliki oleh La Sabelle, lifestyle brand lokal yang juga memulai debutnya di Banjarmasin. “Seneng banget aku di kasih kepercayaan untuk mewakili La Sabelle. Rasanya bangga banget, apalagi aku dan La Sabelle punya banyak kesamaan ya salah satunya kita sama-sama dari Banjarmasin. Jadi, ngeliat brand yang aku suka sekarang udah sebesar ini, bangga banget. Aku tampilnya juga jadi makin percaya diri.” tutur Yulita.

Tidak sendiri, pada acara tersebut Yulita juga ditemani oleh dua orang lainnya yang memiliki latar belakang sebagai pebisnis muda Banjarmasin yaitu Iis Raharja dan Haura Khansa. Keduanya juga turut tampil dengan balutan cantik nan glamor LS Prive dress dan scarf La Reine Marguerite.

Selain itu, Melisa Etna Tiara selaku President Director dari La Sabelle juga terlihat hadir untuk menyaksikan perhelatan Pekan Raya Banjarmasin sekaligus memberikan dukungan moril kepada Yulita cs. Pada beberapa kesempatan juga terlihat Melisa dan Yulita melakukan foto bersama dengan Bapak Ibnu Sina (Walikota Banjarmasin), Ibu Siti Wasilah (Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin). “Aku daritadi udah dateng buat nyaksiin sekaligus support tim aku, yang hari ini tampil fashion show, ada Mama Lita, Kak Iis dan kak Haura. Alhamdulillah banget bisa dikasih kesempatan untuk menunjukan sisi baru dari La Sabelle lewat acara ini dan didukung juga sama orang-orang terdekat aku, kayak Mama Lita. Meskipun aku tau jadwalnya sibuk tapi tetep bisa nyempetin untuk support La Sabelle.” Ungkap Melisa Etna Tiara disela-sela acara.

La Sabelle sendiri merupakan lifestyle brand lokal yang dicetuskan oleh wanita muda asal Banjarmasin, Melisa Etna Tiara. Bermula dari ketertarikannya dengan scarf motif, La Sabelle kini telah berkembang menjadi lifestyle brand yang selalu memberikan terobosan baru pada setiap karyanya. Beberapa produk yang ditawarkan oleh La Sabelle seperti Scarf, Luxury Pajamas, Brooch, Prayer Robe dan masih banyak lagi.

Selain itu, La Sabelle juga terkenal dengan karya-karya hasil kolaborasinya seperti saat  melakukan kolaborasi dengan banyak public figure tanah air, Olla Ramlan, Yulita (Master Chef), Rachel Vennya, Renzi Lazuardi dan Zsalsadil.

Pada Oktober ini, La Sabelle resmi meluncurkan koleksi scarf terbesarnya yaitu La Reine Marguerite collection, koleksi yang menyuguhkan 20 variasi warna dan model scarves sekaligus. Lebih lanjut, koleksi La Reine Marguerite ini juga yang kemarin digunakan oleh Yulita pada saat acara malam puncak Pekan Raya Banjarmasin 2021. (son)

Mission News Theme by Compete Themes.